Wednesday, December 29, 2010

Bagaimana Mengoptimasi Blog Untuk SEO

Yeah Nyubi mau bagi bagi pengetahuan nih tentang SEO. Setelah capek nyari - nyari di om Google. Kayanya ane dapat artikel yang pas untuk Blog yang sangat baru ini. Ane dapat jawaban dari pertanyaan yang sering ditanyakan oleh teman - teman blogger. dan terutama saya pribadi.

Bagiamana Mengoptimasi Blog Untuk SEO. Rasanya itu pertanyaan yang sangat umum. Mungin juga teman - teman sudah banyak yang mengetahui, tapi tidak ada salahnya jika saya Share di Blog yang sangat Baru ini. Dan Juga Mempunyai tujuan Untuk Agar Artikel Kontes saya Stop Korupsi dan Suap di Indonesia bisa Masuk di SE Google. Gak tau juga napa yah Masih belum keindex juga, udah ane cari Sampai Pej 50an terakhir gak ada. Hehehe. Mungkin karena umurnya yang masih sangat Baru Yah.?

Ya Beberapa Tips yang saya dapat dari Master Blogger Amanda Fazani yang bisa langsung teman teman Baca di Blognya di yang beralamat http://www.bloggerbuster.com/, Untuk Live linknya Langsung KESINI aja

0 komentar:

Post a Comment